nail polish base coat

Anda yang gemar mewarnai kuku pasti sudah tidak asing lagi dengan base coat. Base coat digunakan sebelum Anda mengaplikasikan cat kuku. Kegunaannya adalah untuk melindungi, memperkuat, dan meratakan tekstur kuku sebelum diwarnai. Selain itu, warna dari kuteks jadi terlihat lebih sehat dan indah.

Terdapat beragam merek base coat yang bagusdengan keunggulannya masing-masing di pasaran, seperti INGLOT, Tone dan O.P.I. Untuk itu, kami akan berbagi rekomendasi base coat terbaik yang bisa Anda miliki. Namun, kami akan menjelaskan tips cara memilih base coat terlebih dahulu untuk Anda. Selamat membaca!

Jual OPI Natural Nail Base Coat - Nail Polish Base Coat

Mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Opi Base & Top Coat Duo

Base coat, top coat, dan primer kuku mungkin terlihat sangat mirip. Hal ini dikarenakan ketiganya menggunakan bahan dasar yang sama. Namun, peran ketiganya berbeda. Karena itu, ada sedikit perbedaan pada perpaduan bahannya. Berikut penjelasannya.

Seperti namanya, base coat adalah cairan bening yang dioleskan sebelum Anda mengaplikasikan kuteks. Base coat berfungsi untuk memperbaiki tekstur kuku agar lebih mudah diwarnai dan meningkatkan keawetan warnanya. Kuteks juga dapat menempel lebih mudah ketika Anda menggunakan base coat.

Top coat dirancang untuk melindungi, memberi kesan mengilap, dan mencegah kerusakan pada kuteks. Biasanya top coat digunakan setelah mengaplikasikan kuteks. Alhasil, kuteks Anda tidak akan mudah terkelupas.

Opi Gelcolor Stay Classic And Shiny Base & Top Coat Duo Pack

Pelapis lain yang dapat Anda temukan adalah primer kuku. Berbeda dengan base coat, primer kuku berfungsi untuk merekatkan kuku palsu yang terbuat dari akrilik. Primer kuku dapat memperkuat dan mengurangi gelombang udara dalam kuku.

Bagi Anda yang senang mewarnai kuku, optimalkan hasilnya denganbase coat dan topcoat.Base coatberfungsi untuk melindungi kuku Anda. Sementara itu, top coatmemberikan hasil akhir yang bagus dan tahan lama.

Berikut adalah tiga hal yang harus Anda perhatikan saat Anda memilih base coat. Mari simak penjelasan lengkapnya agar Anda mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan.

Jual Hot Sale Inglot Base Coat

Base coat terdiri dari beragam tipe yang bisa dipilih. Anda bisa menyesuaikannya dengan kondisi kuku Anda.Berikut akan kami perkenalkan beberapa tipebase coat beserta penjelasannya.

Jika kuku Anda tidak bermasalah, gunakanbase coat reguleryang ditujukan untuk melindungi kuku dan mempertahankan warna kuteks. Anda bisa menggunakan base coat regulerselama kondisi kuku Anda tidak bergelombang atau mudah patah.

Ketika memilih base coat untuk kuku normal, sebaiknya Anda memilih yang mudah digunakan daripada mempertimbangkan efek yang dihasilkan. Hal ini akan mempermudah Anda ketika ingin mewarnai kuku. Efek dari base coat regulerjuga tidak terlalu terlihat jika Anda ingin menutupnya dengan kuteks.

Kutek Gel Cnd Shellac Base Coat Original Usa 7.3ml Cat Kuku Kutex Kuteks Gel Cnd Shellac Nail Gel Polish Base Coat Original Cnd Shellac Gel Nail Polish

Jika Anda merasa permukaan kuku tidak rata, bergaris, atau bergelombang saat disentuh, gunakan base coat tipe ini.Kuteks yang diaplikasikan pada kuku bergelombang akan memberi hasil yang tidak rata. Karena itu, memakai base coat tipe ridge filler akan membantu meratakan permukaan kuku Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa garis dan gelombang pada kuku adalah kerutan akibat kuku yang kering. Memulaskan kuteks secara langsung tanpa base coat dapat memperparah kondisi tersebut. Untuk mencegah kuku menjadi kering, memilih base coat dengan kandungan pelembap bisa dijadikan salah satu cara.

Jika Anda bermasalah dengan kuku yang mudah patah, kami anjurkan agar Anda memilih base coat tipe nail hardener. Base coat ini dapat melindungi kuku dari benturan dan memperkuatnya. Jika Anda masih bingung apakah kuku Anda membutuhkan base coat tipe ini atau tidak, simak uraian berikut.

Kutek Lovers, Ini Bedanya Base Coat Dan Top Coat Yang Wajib Kamu Tahu!

Produk yang mudah digunakan dan tidak menghabiskan waktu akan sangat membantu, terutama jika Anda seorang pemula. Berikut akan kami perkenalkan tipe two way dan peel off yang bisa Anda perhitungkan.

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan kuku yang indah tanpa perlu membeli banyak produk, Anda bisa membeli tipe two way atau all-in-one. Tipe ini tidak hanya bisa digunakan sebagai base coat, tetapi juga top coat.

Sayangnya hasil akhir tipe two way cenderung kurang mengilap. Warnanya pun kurang bagus jika digunakan tanpa kuteks.Sebaiknya tipe ini hanya digunakan saat Anda tidak memiliki waktu untuk memulas banyak produk di kuku Anda. Anda juga bisa memakainya ketika membutuhkan kuku yang cantik untuk beberapa hari saja.

Jual HOT SALE Inglot Base Coat - Nail Polish Base Coat

Top Coat And Base Coat In Nail Polish

Sesuai namanya, base coat tipe peel off dapat dihapus hanya dengan dikelupas tanpa memerlukan nail polish remover. Jadi, rasanya seperti melepas stiker dari kuku.

Karena mudah dikelupas, tipe ini tidak bisa bertahan lebih dari 5 hari. Untuk itu, peel off base coat lebih direkomendasikan bagi Anda yang hanya ingin mempercantik kuku pada waktu tertentu. Produknya cocok digunakan saat pesta atau liburan saja.

Base coat tersedia dalam berbagai macam warna, dari yang bening, soft, hingga yang senada dengan warna kuteks. Apabila Anda khawatir dengan hasil yang tidak rata, pilihlah yang berwarna keputihan. Sebaliknya, warna kekuningan atau pinkcocok untuk Anda yang kukunya kusam agar tampak lebih sehat.

This Is The Best Base Coat For Your Nails Money Can Buy

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk base coat terbaik untuk kuku yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

Bagi Anda pencinta kuteks atau nail art, Anda pasti sudah tidak asing dengan produk ini.Base coat kuteksini sering direkomendasikan oleh beauty influencer berkat teksturnya yang ringan. Oleh karenanya, pilihlah produk ini untuk menghasilkan nail art yang bagus. Namun, ingatlah bahwa produk Rosalind ini perlu dikeringkan dalam waktu 2 menit di bawah sinar UV.

Mungkin Anda masih termasuk pemula dalam hal mewarnai kuku. Untuk memulai langkah Anda dalam menghasilkan kuku yang cantik, pilihlah base coat kuteks ini. Produk Tone ini memiliki formulasi yang simpel dan dapat digunakan oleh siapa saja. Cara melepasnya juga mudah karena bisa dikelupas tanpa nail polish remover.

Of The Best Nail Polishes: From Base Coat To Top Coat

Hasil pulasan base coat yang bagus untuk pemula ini juga tidak mudah menggumpal. Anda dapat dengan tenang mengaplikasikannya ke kuku. Selain itu, harga produk ini ramah di kantong bagi yang masih ingin mencoba.

Kuteks ini memiliki tekstur yang cair dan bening seperti air. Formulanya pun sangat ringan dan cepat kering. Jadi, produk ini cocok untuk Anda yang tidak suka berlama-lama menunggu kuku kering. Cukup sekali oles, kuku Anda akan terlihat cantik dan sehat.

Rekomendasi Base Coat Terbaik Untuk Kuku (Terbaru Tahun 2023) - Nail Polish Base Coat

Selain sebagai base coat, Revlon Double Twist bisa Anda gunakan sebagai top coat. Dengan menggunakannya, cat kuku Anda akan jauh lebih tahan lama dan terlihat mengilap. Anda siap tampil cantik dengan kuku menawan? Jika iya, pilih produk ini!

Base & Top Coat Sealer Patented Non Toxic Nail Polish

Formula produk ini cukup unik. Air dan udara tetap dapat menembus kuku meski telah tertutupi oleh base coat kuteks.Jadi, selain membuatnya menjadi lebih cerah dan sehat, kuku bisa bernapas dan terjaga kelembapannya.

INGLOT O2M Breathable Base dapat digunakan bila Anda ingin memiliki kuku yang tampak berkilau dan tetap sehat. Tidak hanya itu, produkini hadir dengan formula yang cepat kering dan minim bau menyengat.

Siapa yang tidak kenal dengan brand kenamaan asal Korea Selatan, Nature Republic? Brand ini telah mengeluarkan banyak produk perawatan yang laris hampir di seluruh dunia. Salah satunya adalah Color & Nature Nail Care Base Coat.

Rose Rubber Base Coat Gel Polish

Produk ini bukan hanya sekadar base coatyang melindungi kuku Anda sebelum pewarnaan. Base coat kuteks ini juga dapat merawat kuku karena diperkayacamellia oil yang dikenal akan khasiatnya. Kuku Anda tidak akan mudah rusak akibat kuteks dengan bahan yang keras. Bila Anda ingin menghindari kerusakan kuku akibat kuteks, pilih produk ini.

Hadir dengan shiny finish, produk ini dapat memaksimalkan warna dari cat kuku yang Anda pakai. Base coatkuteks ini tahan hingga 7 hari pemakaian. Kandungannya juga mencegah kuku berubah warna menjadi kuning. Jadi, Anda dapat mengaplikasikan kuteks tanpa takut kuku rusak. Untuk Anda yang menyukai hasil akhir shiny pada kuku, O.P.I Natural Nail Base Coat sangat pas untuk dicoba.

Setelah menggunakan kuteks, Anda tentu perlu membersihkan kuku ketika warnanya sudah mulai memudar. Biasanya Anda membutuhkan nail polish remover untuk menghapus kuteks. Tidak hanya ribet, membeli nail polish remover secara terpisah tentu akan menambah biaya.

Bukaki Gel Nail Polish Dasar Dan Top Coat Set Matte Top Coat Rendam Off Uv Varnish Tahan Lama Rendam Off Uv Gel Kuku Seni Manikur|gel Nail Varnish|nail Gel Lacquergel Lacquer

Venalisa Peel Off Base Coat muncul sebagai solusinya. Produk ini dapat dibersihkan hanya dengan melepasnya seperti stiker.Base coatyang bagus ini juga membantu Anda melepas kuteks yang diaplikasikan di atasnya. Karena kepraktisannya, produk inicocok untuk Anda yang hanya ingin mengenakan kuteks pada saat tertentu saja.

Base Coat Nail Polish Recommendations From Nail Experts 2022 - Nail Polish Base Coat

Beberapa produk kuteks dapat menodai kuku jika digunakan dalam waktu yang lama. Untuk mencegah hal itu terjadi, Anda dapat menggunakan produkini. Base coat ini dapat menjaga agar warna kuteks tidak luntur ke kuku Anda. Tidak hanya itu, produk ini dapat menyatukan warna kuku agar terlihat alami saat menggunakan kuteks.

Dengan teksturnya yang menyerupai karet, Anda jadi dapat mengaplikasikan kuteks dengan lebih mudah.Base coat kuteksini juga bebas dari formaldehyde, toluene, dan DBPyang akan membahayakan kuku Anda. Jika Anda ingin warna kuku yang natural, pilihBiola Rubber Base.

Semi Sheer Shade Brightening Base Coat

Meskipun merupakan primer, produk ini dapat berfungsi sebagai base coat. O.P.I Infinite Shine Ridge Filler Primer adalah solusi untuk Anda yang memiliki masalah kuku bergaris atau bergelombang. Produk ini mampu menghaluskan dan mengisi permukaan kuku supaya kuteks bisa menempel dengan optimal.

Base coat kuteksini mengandung ekstrak bunga lotus yang kaya akan antioksidan dan ekstrak bambu yang dapat menutrisi kuku. Alhasil, kuku Anda akan menjadi jauh lebih sehat. Kuteks Anda pun bisa menempel sempurna hingga 11 hari lamanya.

Anda ingin menggunakan kuteks yang bisa ditembus air wudu? Kalau begitu, produk ini akan cocok untuk Anda. INGLOT Natural Origin Base Coat memiliki kandungan alami yang dapat ditembus air. Selain itu, produk ini dapat melembapkan kuku yang rapuh agar kembali sehat. Hal ini dikarenakan adanya kandungan vitamin E, almond oil, dan avocado oil.

Top Coat Clear

Berkat kelebihan tersebut, produk ini pas untuk Anda yang bermasalah dengan kuku rapuh dan kering. Base coatkuteks ini juga cocok untuk permukaan kuku yang

0 comments

Post a Comment